Jasa Car Carrier

Kirim Mobil

Kirim Seluruh Indonesia Biaya Kirim Mobil Murah Aman & Cepat

Sunday, October 4, 2020

Jasa Car Carrier Malang - Bali • Alat.Berat.id

  • October 04, 2020
  • by
Jasa Car Carrier Malang - Bali


Jasa pengiriman menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa dihirukan begitu saja terutama di zaman yang semakin berkembang seperti sekarang. Kami adalah salah satu dari banyaknya jasa kirim mobil baik dalam maupun luar kota, serta luar provinsi, kami menyediakan banyak layanan pengiriman yang dapat anda pilih, salah satunya adalah jasa pengiriman mobil via car carrier. Car carrier sendiri merupakan sebuah kendaraan besar berupa truk yang dimodifikasi secara khusus untuk mengangkut mobil dalam perjalanan jalur darat.

Karena bentuknya yang besar, car carrier juga memiliki kapasitas yang lega sehingga dapat mengangkut sekitar 5 sampai 8 unit mobil berukuran kecil atau sedang untuk sekali pengiriman. Pengiriman mobil via car carrier sangat cocok dan tepat digunakan untuk anda yang membutuhkan untuk mendistribusikan mobil lebih dari satu unit ke suatu lokasi, baik ke luar kota, luar provinsi, maupun luar pulau, karena pengiriman via car carrier dapat menghemat waktu dan biaya. Sebagai salah satu ekspedisi pengiriman mobil terpercaya di Indonesia, kami akan selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda yaitu dengan memberikan perlindungan unit mobil yang anda kirim sebaik mungkin.

Keunggulan Menggunakan Car Carrier



Jasa Car Carrier Malang - Bali



  • Dapat memuat banyak mobil dalam satu pengiriman, hal ini memudahkan anda jika ingin mengirim atau mendistribusikan lebih dari satu unit mobil ke suatu tempat, jadi anda akan menghemat biaya dan waktu pengiriman.

  • Car carrier mampu mengirim mobil hingga ke pelosok atau kota dan daerah yang tidak dapat dijangkau oleh kapal Ro – Ro, itu artinya pengiriman menggunakan car carrier dapat menjangkau ke berbagai penjuru daerah.

  • Mobil anda terjamin kemanannya jika dikirim menggunakan car carrier, hal itu karena mobil akan dikirim dengan kualitas & mutu pengiriman yang tinggi.



Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Biaya Pengiriman Mobil Via Car Carrier Malang - Bali



Jasa Car Carrier Malang - Bali


Perusahaan kami telah dipercaya oleh banyak klien dalam pengiriman mobil mereka, hal tersebut tentu bukanlah tanpa alasan sebab kami selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda seperti prosedur pengurusan yang mudah, pilihan layanan pengiriman yang lengkap, dan pelayanan antar jemput secara langsung di lokasi anda. Biaya pengiriman mobil yang kami berikan juga dengan harga yang terjangkau dan sangat kompetitif dengan layanan antar jemput lainnya, selain itu kami akan selalu memberikan keamanan, kecepatan, serta garansi pengiriman mobil anda hingga sampai ke tempat tujuan dengan aman.

Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada situs jika saat ini anda sedang membutuhkan layanan jasa kirim mobil ke seluruh wilayan Indonesia menggunakan car carrier. Customer service kami akan siap memberikan pelayanan terbaik mengenai pemesanan dan pertanyaan seputar layanan pengiriman mobil via car carrier.

Metode Pengiriman Mobil Via Car Carrier Malang - Bali



Jasa Car Carrier Malang - Bali


Seperti yang anda ketahui, car carrier ialah suatu kendaraan pengangkut mobil yang memiliki banyak kapasitas yaitu bisa sampai 8 unit mobil dalam sekali angkut, hal tersebut yang membedakan car carrier dengan armada pengiriman mobil lain yang pada umumnya hanya dapat mengirim satu unit mobil saja. Sedangkan selama proses pengiriman dari lokasi asal hingga lokasi tujuan, unit mobil akan selalu berada di atas truk tanpa diturunkan sama sekali, maka dari itu metode pengiriman menggunakan car carrier adalah salah satu metode favorit yang banyak dipilih dan digunakan oleh pelanggan kami.

Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/malang-bali/

Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

JASA CAR CARRIER
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)

SEND ME A MESSAGE