Jasa Car Carrier

Kirim Mobil

Kirim Seluruh Indonesia Biaya Kirim Mobil Murah Aman & Cepat

Sunday, November 29, 2020

Jasa Car Carrier Jakarta - Malang • Alat.Berat.id

  • November 29, 2020
  • by
Jasa Car Carrier Jakarta - Malang


Dengan berkembangnya zaman, jasa pengiriman memang menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja karena terdapat beberapa manfaat untuk kita. Kami merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman mobil baik dalam kota maupun luar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau, kami juga menyediakan beberapa layanan pengiriman yang dapat anda pilih, salah satunya ialah jasa pengiriman mobil via car carrier. Car carrier sendiri merupakan sebuah kendaraan besar berupa truk yang dimodifikasi secara khusus untuk mengangkut mobil dalam perjalanan jalur darat.

Karena bentuknya yang besar, car carrier juga memiliki kapasitas yang lega sehingga dapat mengangkut sekitar 5 sampai 8 unit mobil berukuran kecil atau sedang untuk sekali pengiriman. Pengiriman mobil via car carrier juga mempunyai banyak keuntungan seperti lebih hemat dari segi biaya maupun waktu, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang memerlukan untuk mendistribusikan lebih dari satu unit mobil ke suatu lokasi baik luar kota maupun luar provinsi. Menjadi salah satu ekspedisi pengiriman mobil yang telah dipercaya banyak pelanggan atau klien, kami selalu berusaha menjaga atau meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan selalu memberikan perlindungan kepada unit mobil yang anda kirim sebaik mungkin.

Keunggulan Menggunakan Car Carrier



Jasa Car Carrier Jakarta - Malang



  • Pengiriman mobil via car carrier memudahkan anda yang ingin mengirim lebih dari satu unit mobil ke suatu tempat baik luar kota maupun luar provinsi, karena car carrier dapat memuat banyak mobil dalam satu kali pengiriman, sehingga anda akan lebih hemat biaya dan waktu pengiriman.

  • Car carrier juga dapat mengirim mobil anda hingga ke pelosok daerah yang tidak dapat dijangkau oleh kapal Ro-Ro, itu artinya pengiriman mobil via car carrier dapat menjangkau ke berbagai penjuru daerah.

  • Pengiriman mobil dengan menggunakan car carrier terjamin keamanannya, hal itu disebabkan karena mobil dikirim dengan mutu standar pengiriman yang tinggi.



Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Biaya Pengiriman Mobil Via Car Carrier Jakarta - Malang



Jasa Car Carrier Jakarta - Malang


Telah banyak klien yang sudah mempercayakan pengiriman mobil mereka menggunakan jasa kami, hal tersebut bukanlah tanpa alasan, kami selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda seperti prosedur pengurusan yang mudah serta pilihan layanan pengiriman yang lengkap. Harga yang kami berikan untuk pengiriman mobil juga sangat terjangkau dan kompetitif dengan jasa pengiriman lainnya, selain itu kami juga akan selalu memberikan keamanan, kecepatan, juga garansi pengiriman mobil anda hingga sampai ke lokasi tujuan dengan aman.

Apabila saat ini anda sedang mencari & memerlukan layanan jasa kirim mobil ke seluruh wilayah di Indonesia menggunakan truk car carrier, anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada situs. Customer service kami akan siap memberikan pelayanan terbaik mengenai pemesanan dan pertanyaan seputar layanan pengiriman mobil via car carrier.

Metode Pengiriman Mobil Via Car Carrier Jakarta - Malang



Jasa Car Carrier Jakarta - Malang


Seperti yang telah ditulis sebelumnya, bahwa car carrier adalah sebuah kendaraan pengangkut mobil dengan kapasitas banyak yaitu bisa sampai 8 unit mobil dalam sekali angkut, hal tersebut yang membedakan car carrier dengan armada pengiriman mobil lain yang pada umumnya hanya dapat mengirim satu unit mobil saja. Kemudian untuk proses pengirimannya, unit mobil anda akan selalu berada di atas truk dan tidak diturunkan sama sekali dari lokasi asal hingga lokasi tujuan, itulah mengapa metode pengiriman menggunakan car carrier ini menjadi salah satu metode favorit yang banyak dipilih & digunakan oleh pelanggan kami.

Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/jakarta-malang/

Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

JASA CAR CARRIER
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)

SEND ME A MESSAGE