Jasa Car Carrier

Kirim Mobil

Kirim Seluruh Indonesia Biaya Kirim Mobil Murah Aman & Cepat

Saturday, November 14, 2020

Jasa Car Carrier Jakarta - Tarakan • Alat.Berat.id

  • November 14, 2020
  • by
Jasa Car Carrier Jakarta - Tarakan


Jasa pengiriman menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa dihirukan begitu saja terutama di zaman yang semakin berkembang seperti sekarang. Kami merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman mobil baik dalam kota maupun luar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau, kami juga menyediakan beberapa layanan pengiriman yang dapat anda pilih, salah satunya ialah jasa pengiriman mobil via car carrier. Car carrier sendiri merupakan sebuah kendaraan besar berupa truk yang dimodifikasi secara khusus untuk mengangkut mobil dalam perjalanan jalur darat.

Car carrier mempunyai kapasitas yang bisa dibilang cukup besar yaitu muat hingga 5 sampai 8 unit mobil berukuran kecil atau sedang seperti jenis sedan, mobil SUV, maupun mobil MPV untuk sekali pengiriman. Pengiriman mobil via car carrier juga mempunyai banyak keuntungan seperti lebih hemat dari segi biaya maupun waktu, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang memerlukan untuk mendistribusikan lebih dari satu unit mobil ke suatu lokasi baik luar kota maupun luar provinsi. Hadir sebagai salah satu ekspedisi pengiriman mobil yang sudah dipercaya oleh banyak klien, kami akan selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kami yaitu dengan memberikan perlindungan unit mobil yang anda kirim sebaik mungkin.

Keunggulan Menggunakan Car Carrier



Jasa Car Carrier Jakarta - Tarakan



  • Dapat memuat banyak mobil dalam satu pengiriman, hal ini memudahkan anda jika ingin mengirim atau mendistribusikan lebih dari satu unit mobil ke suatu tempat, jadi anda akan menghemat biaya dan waktu pengiriman.

  • Car carrier juga dapat mengirim mobil anda hingga ke pelosok daerah yang tidak dapat dijangkau oleh kapal Ro-Ro, itu artinya pengiriman mobil via car carrier dapat menjangkau ke berbagai penjuru daerah.

  • Pengiriman mobil dengan menggunakan car carrier terjamin keamanannya, hal itu disebabkan karena mobil dikirim dengan mutu standar pengiriman yang tinggi.



Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Biaya Pengiriman Mobil Via Car Carrier Jakarta - Tarakan



Jasa Car Carrier Jakarta - Tarakan


Telah banyak klien yang sudah mempercayakan pengiriman mobil mereka menggunakan jasa kami, hal tersebut bukanlah tanpa alasan, kami selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda seperti prosedur pengurusan yang mudah serta pilihan layanan pengiriman yang lengkap. Dalam pengiriman mobil anda kami selalu memberikan keamanan, kecepatan, serta garansi hingga sampai ke tempat tujuan dengan aman, harga yang kami berikan juga sangat terjangkau dan relatif murah jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lain.

Apabila saat ini anda sedang mencari & memerlukan layanan jasa kirim mobil ke seluruh wilayah di Indonesia menggunakan truk car carrier, anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada situs. Customer service kami menjawab pertanyaan anda seputar pemesanan dan layanan pengiriman mobil via car carrier dengan senang hati.

Metode Pengiriman Mobil Via Car Carrier Jakarta - Tarakan



Jasa Car Carrier Jakarta - Tarakan


Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa car carrier adalah sebuah kendaraan pengangkut mobil yang memiliki kapasitas besar yaitu muat hingga 8 unit mobil dalam sekali kirim, hal tersebutlah yang membedakan car carrier dengan armada pengiriman mobil lain yang umumnya hanya dapat mengirim satu unit mobil saja. Untuk proses pengiriman dari lokasi asal hingga lokasi tujuan, unit mobil akan selalu berada di atas truk tanpa diturunkan sama sekali, maka dari itu metode pengiriman menggunakan car carrier adalah salah satu metode favorit yang banyak dipilih dan digunakan oleh pelanggan kami.

Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/jakarta-tarakan/

Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

JASA CAR CARRIER
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)

SEND ME A MESSAGE