Jasa Car Carrier

Kirim Mobil

Kirim Seluruh Indonesia Biaya Kirim Mobil Murah Aman & Cepat

Wednesday, November 4, 2020

Jasa Car Carrier Surabaya - Samarinda • Alat.Berat.id

  • November 04, 2020
  • by
Jasa Car Carrier Surabaya - Samarinda


Seperti yang kita ketahui bahwa di zaman yang semakin berkembang ini, jasa pengiriman menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa dihiraukan begitu saja. Kami menghadirkan jasa pengiriman mobil baik dalam maupun luar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau, kami juga menyediakan beberapa layanan pengiriman yang dapat anda pilih, salah satunya adalah jasa pengiriman mobil via car carrier. Pada umumnya car carrier termasuk dalam kategori kendaraan truk, namun dimodifikasi secara khusus untuk mengangkut mobil dalam jumlah banyak.

Karena bentuknya yang besar, car carrier juga memiliki kapasitas yang lega sehingga dapat mengangkut sekitar 5 sampai 8 unit mobil berukuran kecil atau sedang untuk sekali pengiriman. Untuk anda yang sedang memerlukan untuk mendistribusikan mobil lebih dari satu unit ke lokasi tertentu, baik ke luar kota, luar provinsi, mapun luar pulau, pengiriman via car carrier ini sangat tepat dan menguntungkan sebab lebih hemat baik dari biaya maupun dari segi waktu. Menjadi salah satu ekspedisi pengiriman mobil terpercaya di Indonesia, kami akan selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda yaitu dengan memberikan perlindungan unit mobil yang anda kirim sebaik mungkin.

Keunggulan Menggunakan Car Carrier



Jasa Car Carrier Surabaya - Samarinda



  • Mempunyai bentuk yang besar sehingga dapat memuat banyak mobil dalam satu pengiriman, tentu hal ini akan memudahkan anda jika ingin mengirim lebih dari satu unit mobil ke suatu tempat, jadi anda akan menghemat biaya dan waktu pengiriman.

  • Pengiriman mobil via car carrier dapat menjangkau ke area yang lebih luas dari pada kapal Ro-Ro, yaitu mampu mengirim mobil hingga ke pelosok daerah atau kota.

  • Mobil anda terjamin kemanannya jika dikirim menggunakan car carrier, hal itu karena mobil akan dikirim dengan kualitas & mutu pengiriman yang tinggi.



Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Biaya Pengiriman Mobil Via Car Carrier Surabaya - Samarinda



Jasa Car Carrier Surabaya - Samarinda


Kami selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda seperti prosedur pengurusan yang mudah, pilihan layanan pengiriman yang lengkap, serta layanan antar jemput secara langsung di lokasi anda, itulah mengapa perusahaan kami telah dipercaya oleh banyak klien untuk mengirimkan mobil mereka. Dalam pengiriman mobil anda kami selalu memberikan keamanan, kecepatan, serta garansi hingga sampai ke tempat tujuan dengan aman, harga yang kami berikan juga sangat terjangkau dan relatif murah jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lain.

Apabila saat ini anda sedang mencari & memerlukan layanan jasa kirim mobil ke seluruh wilayah di Indonesia menggunakan truk car carrier, anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada situs. Kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda, dan customer sevice kami akan siap memberikan informasi mengenai pemesanan dan pertanyaan seputar layanan pengiriman mobil via car carrier.

Metode Pengiriman Mobil Via Car Carrier Surabaya - Samarinda



Jasa Car Carrier Surabaya - Samarinda


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa car carrier merupakan sebuah kendaraan pengangkut mobil dengan kapasitas banyak yaitu bisa sampai 8 unit mobil dalam sekali angkut, hal tersebut yang membedakan car carrier dengan armada pengiriman mobil lain yang pada umumnya hanya dapat mengirim satu unit mobil saja. Kemudian untuk proses pengirimannya, unit mobil anda akan selalu berada di atas truk dan tidak diturunkan sama sekali dari lokasi asal hingga lokasi tujuan, itulah mengapa metode pengiriman menggunakan car carrier ini menjadi salah satu metode favorit yang banyak dipilih & digunakan oleh pelanggan kami.

Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-samarinda/

Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

JASA CAR CARRIER
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)

SEND ME A MESSAGE