Jasa Car Carrier

Kirim Mobil

Kirim Seluruh Indonesia Biaya Kirim Mobil Murah Aman & Cepat

Tuesday, December 29, 2020

Jasa Car Carrier Bandung - Medan • Alat.Berat.id

  • December 29, 2020
  • by
Jasa Car Carrier Bandung - Medan


Sejalan dengan zaman yang semakin berkembang, jasa pengiriman kini seolah menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja karena terdapat beberapa manfaat untuk kita. Kami merupakan salah satu perusahaan jasa kirim mobil baik dalam maupun luar kota, serta luar provinsi, kami menyediakan banyak layanan pengiriman yang dapat anda pilih, salah satunya adalah jasa pengiriman mobil via car carrier. Pada umumnya car carrier termasuk dalam kategori kendaraan truk, namun dimodifikasi secara khusus untuk mengangkut mobil dalam jumlah banyak.

Car carrier sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu muat untuk 5 sampai 8 unit mobil berukuran kecil atau sedang seperti jenis sedan, mobil SUV, maupun mobil MPV untuk sekali pengiriman. Untuk anda yang sedang memerlukan untuk mendistribusikan mobil lebih dari satu unit ke lokasi tertentu, baik ke luar kota, luar provinsi, mapun luar pulau, pengiriman via car carrier ini sangat tepat dan menguntungkan sebab lebih hemat baik dari biaya maupun dari segi waktu. Menjadi salah satu ekspedisi pengiriman mobil yang telah dipercaya banyak pelanggan atau klien, kami selalu berusaha menjaga atau meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan selalu memberikan perlindungan kepada unit mobil yang anda kirim sebaik mungkin.

Keunggulan Menggunakan Car Carrier



Jasa Car Carrier Bandung - Medan



  • Dapat memuat banyak mobil dalam satu pengiriman, hal ini memudahkan anda jika ingin mengirim atau mendistribusikan lebih dari satu unit mobil ke suatu tempat, jadi anda akan menghemat biaya dan waktu pengiriman.

  • Car carrier mampu mengirim mobil hingga ke pelosok atau kota dan daerah yang tidak dapat dijangkau oleh kapal Ro – Ro, itu artinya pengiriman menggunakan car carrier dapat menjangkau ke berbagai penjuru daerah.

  • Selain itu pengiriman mobil via car carrier akan terjamin keamanannya hal itu disebabkan karena mobil akan dikirim dengan mutu dan kualitas standar pengiriman yang tinggi.



Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Biaya Pengiriman Mobil Via Car Carrier Bandung - Medan



Jasa Car Carrier Bandung - Medan


Kami selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk anda seperti prosedur pengurusan yang mudah, pilihan layanan pengiriman yang lengkap, serta layanan antar jemput secara langsung di lokasi anda, itulah mengapa perusahaan kami telah dipercaya oleh banyak klien untuk mengirimkan mobil mereka. Dalam pengiriman mobil anda kami selalu memberikan keamanan, kecepatan, serta garansi hingga sampai ke tempat tujuan dengan aman, harga yang kami berikan juga sangat terjangkau dan relatif murah jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lain.

Anda bisa langsung menghubungi kami melalui kontak yang tertera di situs apabila anda sedang mencari dan membutuhkan layanan jasa pengiriman mobil ke luar kota atau luar provinsi. Kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda, dan customer sevice kami akan siap memberikan informasi mengenai pemesanan dan pertanyaan seputar layanan pengiriman mobil via car carrier.

Metode Pengiriman Mobil Via Car Carrier Bandung - Medan



Jasa Car Carrier Bandung - Medan


Sebagaimana telah diketahui bahwa car carrier adalah sebuah kendaraan pengangkut mobil yang dapat memuat hingga 8 unit mobil dalam sekali pengiriman karena kapasitas yang dimilikinya cukup besar, hal tersebut yang membuat car carrier berbeda dengan armada pengiriman mobil lain yang dapat memuat satu unit mobil saja. Sementara itu untuk proses pengiriman dari lokasi asal hingga lokasi tujuan, unit mobil akan selalu berada di atas truk tanpa diturunkan sama sekali, maka dari itu metode pengiriman menggunakan car carrier adalah salah satu metode favorit yang banyak dipilih dan digunakan oleh pelanggan kami.

Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/bandung-medan/

Jasa Car Carrier


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

JASA CAR CARRIER
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)

SEND ME A MESSAGE